Kamis, 20 November 2014

Jenis Jenis Windows Vista


1.      Windows Vista Business


      Windows vista business merupakan windows vista yang ditujukan untuk kalangan bisnis dan ekonomi menengah. Fitur standar sebuah komputer sudah terdapat didalamnya, yang membedakan adalah kemampuannya untuk sinkronisasi data antar perangkat, dan fungsi bisnis lainnya seperti video conference.

 

2.     Windows Vista Home Basic

Windows vista home basic merupakan edisi standar windows vista, beberapa fitur dipangkas yang ada hanya fungsi utama sebuah komputer seperti mengetik, menonton dvd, namun fitur terbaru yaitu AERO, tidak dimilikinya.

 

3.     Windows Vista Home Basic Premium

Windows vista home basic premium merupakan edisi vista yang ditujukan untuk penggunaan komputer sebagai multimedia center. Fitur aero sudah mulai dapat dinikmati disini.

 

4.     Windows Vista Ultimate

Windows Vista Ultimate merupakan edisi yang paling lengkap diantara semua edisi seelumnya. semua fungsi dan fitur baru dimiliki olehnya.

 

5.     Windows Vista Home Basic N

Windows Vista Home Basic N mendukung kebutuhan komputerisasi dasar, seperti e-mail, browsing Internet, dan melihat foto.
 

6.     Windows Vista Business N

Windows Vista Business N dapat membantu memenuhi kebutuhan kita. Kita dapat lebih melindungi informasi kunci yang bergantung pada bisnis. Jika kita punya karyawan dalam berbisnis. Mereka akan menemukan informasi lebih mudah dan berkolaborasi lebih baik menggunakan pencarian ini dan fitur edisi organisasi.

 

7.     Windows Vista Starter

Windows Vista Starter  merupakan edisi windows yang ditujukan untuk Negara-negara berkembang yang tingkat penetrasi ITnya tergolong kecil. edisi ini tidak dijual sembarangan, melainkan dijual bersama sebuah PC bermerk. fitur terbaru tidak akan banyak didapatkan disini. tapi tetap keamanan akan terjamin.
Sumber : Makalah SMK Negeri 1 Kota Bekasi.

1 komentar: