Minggu, 31 Maret 2013

PELATIHAN TEKNIK KOMPUTER JARINGAN SE JAWA BARAT

Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi pengalaman saya tentang pelatihan teknik komputer jaringan yang saya ikuti ketika saya masih duduk di SMK 1 KOTA BEKASI se Jawa Barat. Pelatihan ini diadakan pada 21 - 24 Oktober 2009 di Bandung Jawa Barat . Pada kesempatan tersebut saya dan teman - teman banyak mendapatkan pelajaran, praktek, dan pengalaman mengenai teknik komputer dan jaringan. Tutor disana sangat berpengalaman yang terdiri dari guru - guru teknik komputer jaringan dari sekolah - sekolah pilihan yang ditunjuk untuk menjadi tutor bagi saya dan teman - teman yang lain. Selama 3 hari 2 malam saya banyak mendapatkan banyak ilmu, teman juga pengalaman yang tidak bisa untuk dilupakan. Sungguh pengalaman berharga yang tidak semua orang bisa mendapatknannya. Berikut ini adalah sertifikat yang saya dapatkan setelah saya mengikuti pelatihan teknik komputer jaringan di Bandung tersebut.
 
 
Saya sangat senang bisa mengikuti pelatihan teknik komputer dan jaringan tersebut, karena selain mendapatkan pengalaman baru saya juga mendapatkan ilmu baru dan sertifikat sebagai bukti bahwa saya benar telah mengikuti pelatihan tersebut. Saya senang karena dengan mengikuti pelatihan tersebut saya mempunya bekal ketika saya terjun di dunia kerja nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar