Minggu, 31 Maret 2013

PELATIHAN KEWIRAUSAHAAN BERSAMA AXIS

Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi pengalaman saya tentang pendidikan dan pelatihan kewirausahaan yang diadakan oleh pihak AXIS yang saya ikuti ketika saya masih duduk di SMK 1 KOTA BEKASI. Diklat ini diadakan 25 sampai dengan 26 OKtober 2011 di SMK BINA KARYA MANDIRI 1 di Bekasi, Jawa Barat. Pada kesempatan tersebut saya beruntung karena terpilih dari sekolah sebagai salah satu siswa yang berhak untuk ikut pelatihan Kewirausahaan yang diadakan oleh pihak AXIS sebagai penyelenggara. Selama 2 hari tersebut, saya banyak bertemu dengan teman baru, banyak mendaptkan ilmu tentang kewirausahaan. Selama 2 hari tersebut saya didik untuk bisa menjadi wirausahawan muda yang diharapkan dapat membuka lahan pekerjaan bagi orang disekitar kita. Berikut ini adalah sertifikat yang saya dapatkan setelah saya menjalani Diklat yang diadakan oleh AXIS.
 
 
 
 
Saya sangat senang bisa mengikuti Diklat kewirausahaan tersebut, karena selain mendapatkan pengalaman baru saya juga mendapatkan ilmu baru, teman baru dan juga semangat baru untuk mendirikan usaha walaupun dari yang kecil kecilan dan sertifikat sebagai bukti bahwa saya benar telah mengikuti Diklat tersebut. Pengalaman tersebut tidak akan pernah saya lupakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar